Kumpulan soal dan jawaban essay

Terbaru
Loading...

Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti

Pembahasan kali ini mengenai pertanyaan soal Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti, blog ini memuat pertanyaan-pertanyaan yang sering kita temui dan saya mencoba untuk memberikan jawaban-jawaban dari pertanyaan yang ada, karena itu melalui website Soal dan Jawaban Essay , semua pertanyaan yang ada saya coba susun dengan jawaban yang baik seperti pada pertanyaan Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti ini, walau mungkin tidak semua jawaban benar paling tidak saya sudah mencoba untuk memberikan jawaban sebaik mungkin dengan mencari dari beberapa referensi.

Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti

Pertanyaan : Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti

Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti
Jawaban:

Apa Itu Pembinaan? Pembinaan secara etimologi berasal dari kata bina. Pembinaan adalah proses, pembuatan, cara pembinaan, pembaharuan, usaha dan tindakan atau kegiatan yang dilakukan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan baik. Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti membangun.

Pengertian pembinaan menurut para ahli adalah

  • Pembinaan menurut Masdar Helmi adalah segala hal usaha, ikhtiar dan kegiatan yang berhubungan dengan perencanaan dan pengorganisasian serta pengendalian segala sesuatu secara teratur dan terarah.
  • Menurut Mathis (2002:112), pembinaan adalah suatu proses dimana orang-orang mencapai kemampuan tertentu untuk membantu mencapai tujuan organisasi. Oleh karena itu, proses ini terkait dengan berbagai tujuan organisasi, pembinaan dapat dipandang secara sempit maupun luas.
  • Sedangkan Ivancevich (2008:46), mendefinisikan pembinaan sebagai usaha untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam pekerjaannya sekarang atau dalam pekerjaan lain yang akan dijabatnya segera.

Itulah jawaban Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti

Sobat baru saja membaca artikel mengenai
Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti, semoga dapat membantu sobat dalam mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang ada, jika jawaban anda rasa masih kurang mungkin pertanyaan atau soal dibawah ini dapat menjawabnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembinaan menurut etimologi berasal dari kata bana yang berarti